Bio Data TIM REPLIKA





 FERI AFRIANTO
 DW ILHAM



 SMKN 1 BOYOLANGU RPL XI

                   Kami membuat blog ini dalam rangka berpartisipasi dalam lomba JBITC 2017 yang bertema “Grow Your Imagination For Future Technology”. Blog yang kami tampilkan bertemakan pemrograman dalam jurusan Rekayasa Perangkat Lunak untuk membantu pembelajaran dan membagikan pengetahuan tengtang hal tersebut.
                Kami sebagai tim Replika mengikuti JBITC 2017  untuk menambah pengalaman dalam bidang BLOG dan WEB, kami berharap dengan berpartisipasi mendapatkan hasil terbaik dan dapat mengharumkan nama sekolah SMKN 1 BOYOLANGU TULUNGAGUNG.
                Saat saya menulis artikel ini masih berada di sekolah dan belum sepenuhnya selesai konten yang akan di masukan kedalam blog. Suka dan duka dalam persiapan ini adalah mempetnya waktu untuk siap-siap  masih kurang berpengalaman dalam dunia blog keseruanya adalah debat antar anggota untuk menentukan konten dan desain dari blog.
                Mungkin setelah ikut  Kompetisi ini tim Replika akan lebih aktif di dunia blog dan membagikan pengalaman kami dengan adik kelas khususnya dan kalayak umum pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.